Top 7 Alat Gratis untuk Memeriksa Duplikat Konten di Web


Jika Anda telah blogging untuk sementara, kemungkinan bahwa Anda menghadapi konten membuang setidaknya sekali.

Menjadi bagian dari web. Siapa pun dapat menyalin konten Anda dan mempublikasikan ke blog mereka tanpa izin.

Sementara Anda tidak bisa menghentikan seseorang dari menyalin konten Anda, tetapi itu adalah tanggung jawab Anda untuk mengetahui yang menyalin konten Anda dan melindunginya.

Masalah utama dari menyalin konten adalah, itu menciptakan banyak duplikat konten di web. Ini mengurangi kredibilitas konten awal Anda dan Anda dapat mendapatkan menghukum oleh Google untuk masalah konten duplikat. Jadi selalu ide yang baik untuk memeriksa yang menyalin konten Anda.

Dalam posting ini, aku akan berbagi 7 gratis alat untuk memeriksa duplikat konten. Alat ini membantu Anda untuk cek keaslian tamu dikirim atau jika seseorang disalin posting Anda yang sudah ada.

Dibaca: Tambahkan DMCA lencana untuk melindungi konten Blog Anda dari menyalin

1. Google Search

Menggunakan Google Search adalah cara termudah untuk menemukan yang telah disalin konten Anda.

Semua yang perlu Anda lakukan adalah, menyalin frase unik posting blog Anda dan melakukan pencarian Google dengan tanda kutip ganda ("frase dari post"). Dan ia akan menampilkan semua pesan yang berisi frase.


2. CopyScape

CMS adalah alat pemeriksa plagiarisme yang paling populer. Hal ini memungkinkan Anda mencari salinan konten Anda di web.

Cukup masukkan URL posting blog Anda untuk mengetahui jika ada isi duplikat di internet. Anda dapat memeriksa beberapa isi setiap hari secara gratis. Jika Anda perlu memeriksa banyak konten, mendapatkan konten premium CopyScape.



3. Grammarly

Grammarly adalah semua-dalam-satu plagiarisme checker. Itu akan membandingkan teks Anda ke lebih dari 8 milyar halaman web. Itu juga akan memeriksa untuk lebih dari 250 jenis
kesalahan tata bahasa.

Jika Anda seorang blogger atau penulis lepas, saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan alat ini untuk membuat tulisan Anda lebih baik. Ini juga memiliki sebuah ekstensi yang keren.



4. DupliChecker

DupliChecker adalah favorit pribadi saya. Ini perangkat lunak pendeteksi plagiarisme gratis memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian 50 per hari jika Anda menjadi anggota terdaftar. Hal ini sangat mudah digunakan.

Masukkan teks dari konten Anda (maks 1500 kata) atau meng-upload file Docx teks konten Anda dan kemudian tekan Cari. Dan Anda akan mendapatkan analisis laporan dalam satu detik.



5. Plagiarisma

Plagiarisma memungkinkan Anda untuk memeriksa konten duplikat dengan memasukkan teks atau URL. Mendukung 190 + bahasa.

Untuk memeriksa duplikat konten, masukkan teks ke dalam kotak teks atau URL ke dalam bentuk dan klik pada tombol 'pemeriksaan. Ia akan menampilkan konten asli pada warna kuning dan duplikat pada warna abu-abu. Hotel ini juga menawarkan perangkat lunak desktop.



6. Article Checker

Artikel Checker adalah alat gratis checker konten duplikat. Anda dapat memindai halaman web Anda untuk mengetahui yang menyalin konten Anda. Hotel ini menawarkan teks dan URL memeriksa. Masukkan teks atau URL Anda dan tekan tombol 'Membandingkan'.



7. Google Webmaster Tools

Tidak, Google Webmaster Tools adalah alat pemeriksa konten duplikat. Tetapi dapat membantu Anda untuk menemukan situs konten scrapper. Hanya pergi ke situs di alat Webmaster dan klik pada lalu lintas pencarian mengatakan link ke situs Anda. Periksa daftar 'Yang link yang paling'.

Jika ada situs yang menghubungkan banyak situs Anda dan tidak jaringan sosial atau situs bookmark, maka mungkin scrapper konten situs. Hanya pergi ke situs tersebut dan memeriksa jika ini disalin konten Anda.



Dapatkan Email peringatan ketika seseorang menerbitkan konten Anda

Di atas alat membantu Anda untuk memeriksa posting yang sudah telah diterbitkan, tapi bagaimana dengan pos yang Anda penerbitan sekarang?

Seseorang mungkin Salin posting terbaru Anda. Cara terbaik untuk mendapatkan diberitahu ketika seseorang diterbitkan posting Anda adalah, melalui Google Alerts.

Google Alerts adalah layanan e-mail pemberitahuan yang akan mengirimkan email kepada Anda ketika ia menemukan sesuatu di web yang cocok dengan kata kunci atau frasa. Hanya memilih frase yang unik dari posting blog Anda atau judul posting dan membuat Google Alerts. Anda dapat menggunakan tanda kutip ganda untuk mendapatkan pencocokan sama persis. Google akan mengirimi Anda email tanda segera setelah ia mendapat ungkapan di tempat lain di web.



Dibaca: Bagaimana melaporkan Google mengeluarkan menyalin konten

Sekarang saya akan senang mendengar dari Anda. Apa alat atau layanan lain yang Anda gunakan untuk memeriksa duplikat konten? BERBAGI dengan kami di komentar. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, tolong bantu saya dengan berbagi posting ini di Facebook, Twitter atau Google +.

23 komentar

oh jadi begitu cara mengecek duplicate kontent. tapi kalau pakek copyscape bisa gak??

Reply

oh bisa banget gan silhakan dicoba....
#Rangga Riki

Reply

wah bagus tuh kontennhya

Reply

makasih gan semoga berkah..
#Rekas Apriana

Reply

Wow... Terimakasih Banget informasinya Gan ;)

Reply

sama2 gan, saya cuma ngshare sebagian kecil dari pengalaman saya gan dan silahkan dicoba..
#DICKY IBROHIM

Reply

Seberapa sering agan mengeceknya? hehe

Reply

wah ngceknya paling kalo ndak kejaan pling ngecek, tpi ndak sering2 amat sih gan..hehe
#Arifin Hidayat

Reply

NICE POST!!
IJIN COBA :D

Reply

silahkan dicoba gan...
#Mang Abay

Reply

Nice Post gan, sudah ane coba (y)

Reply

ok selamat gan, trimakasih udch berkunjung
#Ghilman Rashif Ramadhan

Reply

Sip gan, infonya berkualitas :)

Reply

baru kali ini dapat pujian...hehe, trimakasih udh berkunjung gan
#Dika Andri

Reply

Baru tau saya ada tool ini , makasih gan udah berbagi

Reply

Keren min ijin nyoba ya
saya yang tau cuma copyscape dan mau coba yang lain

Reply

sama2 gan semoga bermanfaat
#Dynamic Tutorial

Reply

mantap gan,, mau coba praktekkin dulu :) newbi salam kenal...

Reply

silahkan dicoba ,terserah mau pakai yg mana mana gan
#Rubi Alfa

Reply

artikel yang bermanfaat ,, bisa di coba ini gan ...

Reply

tanks gan semoga membantu banyak orang...
#Ayex Assegaf

Reply

ilmu baru yang patut dicobakan untuk mengetahui seberapa banyak artikel duplikat yang dimiliki demi menjaga reputasi web di mata google.
terimakasih ilmunya kak

Reply

Owh,, Jadi Ini caranya,,
hemm ane baru tau,,, Maklum ane masih NewBie,, hehe
Thanks ya gan,, Info'nya..
visit back ya gan
4rie-ngr.blogspot.com

Reply

Posting Komentar