Top 10 tinggi membayar Google Adsense alternatif untuk blogger

Berapa kali Anda melamar Adsense ACCOUNT dan ditolak?

Ini bisa menjadi beberapa kali atau lebih. Mungkin, Anda masih berjuang untuk mendapatkan disetujui oleh Adsense.

Sebagian besar blogger baru berlaku untuk Adsense berkali-kali dan menjadi kecewa setelah mendapatkan ditolak oleh Adsense. Tetapi Adsense bukanlah satu-satunya jaringan iklan untuk penerbit. Ada banyak jaringan iklan itu jumlah layak berbagi pendapatan dengan penerbit mereka.

Jujur saja, meskipun ada banyak jaringan iklan tapi ada tidak ada alternatif nyata AdSense. Adsense adalah masih jaringan iklan terbaik. Tapi saya percaya 'Sesuatu lebih baik daripada memperhatikan'. Itu sebabnya saya akan berbagi beberapa alternatif Adsense.

Jika Anda salah satu dari mereka yang tidak disetujui oleh Adsense atau dilarang oleh Adsense, maka Anda dapat mencoba jaringan berikut. Anda juga dapat menggunakan jaringan ini bersama dengan Adsense untuk meningkatkan penghasilan Anda. Berikut adalah daftar alternatif Adsense (2015). Ya, ada program periklanan lainnya (situs) yang mirip dengan Google Adsense.

                                                         Google Adsense Alternatif

Mari kita lihat beberapa rincian lebih lanjut dari jaringan ini...

1.RevenueHits

Revenuehits mengakui bahwa mereka tidak sebagus Adsense, tetapi mereka percaya bahwa mereka lebih baik daripada alternatif lainnya. Ini adalah dasar kinerja jaringan iklan yang membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Jika Anda akan menggunakan jaringan ini, saya akan menyarankan Anda untuk menyimpan iklan berjalan selama 5-6 hari untuk mendapatkan hasil terbaik.
Revenuehits menawarkan iklan Banner, Slider, Pop-under, tombol dll. Minimum payout adalah $20.


                                                                    Sign Up Now

2. Bidvertiser

Revenuehits mengakui bahwa mereka tidak sebagus Adsense, tetapi mereka percaya bahwa mereka lebih baik daripada alternatif lainnya. Ini adalah dasar kinerja jaringan iklan yang membantu penerbit untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Jika Anda akan menggunakan jaringan ini, saya akan menyarankan Anda untuk menyimpan iklan berjalan selama 5-6 hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Revenuehits menawarkan iklan Banner, Slider, Pop-under, tombol dll. Minimum payout adalah $20.



3. Adversal

Adversal adalah alternatif Adsense terbaik dalam hal menayangkan iklan. Itu memiliki RKPT besar dan bekerja dengan beberapa bahasa. Anda perlu memiliki halaman bulanan 50.000 untuk menerapkan ini jaringan. Minimum payout adalah $20 dan pembayaran mode yang PayPal, ACH, Check, atau kawat. Memiliki PROGRAM afiliasi juga.


4. VigLink

VigLink ini sangat berbeda dari jaringan iklan lainnya. Itu mengkonversi normal link ke link afiliasi. Jika seseorang melakukan pembelian dengan menggunakan link Anda, Anda akan mendapatkan komisi dari itu. Misalnya, jika Anda memiliki posting tentang iPhone atau Anda disebutkan iPhone di posting, VigLink akan secara otomatis menambahkan link afiliasi baru atau mengubah yang sudah ada link ke link afiliasi.




5. Infolinks

Infolinks sedikit berbeda dari jaringan iklan lainnya. Terutama karena hal ini menunjukkan iklan berbeda. Tidak mengambil terlalu banyak ruang situs Anda untuk menampilkan iklan. Hal itu menunjukkan dalam teks iklan atau iklan pop-up. Anda dapat menggunakannya dengan Adsense dengan aman.


Infolinks menawarkan 4 jenis iklan-InFold, InText, InTag, dan InFrame. Semuanya dirancang untuk mengatasi banner kebutaan. Batas pembayaran minimum sebesar $50 untuk Paypal atau $100 untuk transfer BANK.



6. Media.net

Media.net adalah salah satu alternatif terbaik untuk Adsense. Ini adalah jaringan iklan kontekstual, didukung oleh Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari pendapatan iklan.

Hotel ini menawarkan unit iklan yang disesuaikan yang sesuai dengan situs Anda tampak. Ia juga menunjukkan iklan ke ponsel dan tablet pengguna.

Saat ini, Jaringan ini tidak dibuka untuk umum SIGN UP. Tapi Anda dapat meminta undangan.



 7. Chitika                                                                                                                                                   
Berikutnya Google Adsense alternatif adalah Chitika. Jika Anda lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, kemudian SIGN UP untuk Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan Chitika iklan di situs Anda. Itu berarti Anda dapat uang situs Anda lalu lintas yang rendah dengan Chitika. Hanya membuat account dan memasang iklan di situs Anda.

Hotel ini menawarkan 3 jenis iklan-iklan bertarget penelusuran, iklan lokal dan iklan Mobile. Harga PPC tidak sebaik Adsense.



8. Qadabra          
                                                                                                                                                      Qadabra adalah sebuah platform iklan melayani diri sendiri yang menawarkan iklan berbasis kinerja. Itu sebelumnya dikenal sebagai AdsGadget. Dibutuhkan hanya 15 detik untuk mulai menampilkan iklan di situs Anda dengan Qadabra.

Hotel ini menawarkan banner iklan termasuk iklan slider. Anda tidak perlu memiliki banyak konten untuk mendapatkan disetujui oleh Qadabra.



9. Adengage                                                                                                                                                 
Adengage adalah jaringan iklan online untuk penerbit menjual iklan langsung. Sejak kedatangan itu telah melayani iklan 1,2 triliun. Minimum paypout adalah $50 dan Anda dapat dibayar melalui Paypal, Wire, Check, dan Western Union.



10. Kontera

Kontera ini mirip dengan Infolinks. Kontera iklan muncul di teks terhubung hiper ketika Anda mengarahkan mouse pada teks yang terhubung. Hotel ini juga menawarkan iklan gambar dan video. Semua iklan didasarkan pada bayar per klik pembayaran.

Setiap kali Anda menambahkan iklan teks pada situs Anda, pastikan bahwa Anda tidak mengganggu pembaca Anda dengan terlalu banyak iklan.



Saran saya adalah bukan untuk mencoba jaringan pada suatu waktu. Anda dapat melakukan A / B uji untuk memeriksa mana yang bekerja lebih baik untuk Anda. Namun, Anda dapat menggunakan jaringan 2-3 pada satu waktu.

Harap posting ini membantu Anda untuk memilih alternatif. Marilah kita tahu jika Anda tahu ada alternatif lain. Jika Anda menyukai posting ini, mempertimbangkan berbagi di Facebook, Twitter dan Google +.

23 komentar

Info link cukup menarik sepertinya untuk pengganti adsense

Reply

ini ppc luar semua aja gan, request yang indonesia juga donk.. hehe :v

Reply

silahhkan dicoba gan
#saliman store

Reply

yg indo soalnya kebanyakan scam gan...hehe
#Admin teknologiputihbiru

Reply

template masih bawaan bloger ya

Reply

yang paling oke yang mana gan?

Reply

ia gan, inssiaallah kalo ada dana nnti diganti yng lebih responsiv demi kenyamanan pengujung, makasih atas komennya
#agus rafiqusubhan

Reply

semua bagus gan tinggal pilih yg mana, kebanyakan banyak temen lainnya pakai chitika dan infoliks.
#Uchiha Akbar

Reply

Harus nyoba salah satu kayaknye hehehe
Wanita Jogja

Reply

silahkan dicoba mbak, terserah pilih yg mana
#ayla cecillia

Reply

Pengganti Adsense ya ? Sepertinya menarik :D

Reply

silahkan dicoba mbak semoga lancar...aminnn
#Lynda Dee

Reply

thank infonya gan :)

Reply

sesama blogger hrs saling membantu anggap aja silahturahmi...trimakasih komennya gan
#Kiki Sonjaya99

Reply

klo dari agan, dari semua rekomendasi yang mana? terus yang iklan di tampilkan yang gak cuman judi, game, iklan bisnis online, yang mana?

Reply

Coba yang Bidvertiser gan pasti mantap....trimakasih komentarnya gan
#Setyo Adjie

Reply

Bidvertiser Mirip Banget Adsense. Gede Juga

Reply

ia Bidvertiser emang gede gan, patut dicoba buat yg ditolak google adsense muluk..
#DICKY IBROHIM

Reply

wajib di simak nih ... tapi terlalu berat untukku

Reply

berat gimana gan, apa sulit melupakan cintannya mbak adsense....hehehe

Reply

ga ngerti adsense dan teman-temannya, but nice info!

Reply

belajar dulu gan, dipahami satu2 persatu tentang adsense.
#LEVINNA

Reply

Sy juga lg belajar adsense, lumayan sudah dapat 60$

Reply

Posting Komentar