Tambahkan lencana DMCA untuk melindungi konten Blog Anda dari menyalin

Bagaimana rasanya ketika Anda menemukan bahwa seseorang telah disalin isi situs Anda tanpa izin?

Rasanya mengerikan. Beberapa hari kembali, saya menemukan sebuah blog di mana seseorang disalin beberapa posting saya. Dia bahkan menyalin gambar dari blog saya. Sebelum mengambil tindakan apapun, saya pikir saya harus menambahkan DMCA perlindungan lencana ke blog saya.

Jika Anda tidak sadar tentang DMCA, berikut adalah beberapa informasi untuk Anda. DMCA (Digital Millennium Copyright Act) adalah hukum hak cipta Amerika Serikat yang kontrol untuk karya berhak cipta. Tujuan dari DMCA adalah untuk melindungi hak kekayaan intelektual secara online.

Anda dapat menambahkan DMCA perlindungan Badge ke blog Anda untuk mencegah pencuri konten dan melindungi konten Anda. Itu akan membuat konten pencuri ragu-ragu ketika mereka mencoba untuk menyalin konten Anda. Berikut adalah contoh Badge DMCA.


Mengapa DMCA?


  • File DMCA Takedown jika konten Anda dicuri.
  • Memantau halaman Anda melalui Portal DMCA.com yang aman.
  • Mendapatkan sertifikat Status Perlindungan DMCA.com untuk mencegah pencurian konten.
  • Pro rencana untuk melakukan DMCA Takedowns, scan salinan konten Anda, Cari tahu yang adalah merobek Anda dan banyak lagi.

Bagaimana cara menambahkan DMCA Badge ke WordPress Blog

Hal ini sangat mudah untuk menambahkan sebuah DMCA badge ke blog Anda. Itu tidak akan mengambil lebih dari lima menit dari Anda.

Pada pertama, pergi ke halaman lencana DMCA dan mendaftarkan ACCOUNT Anda dengan mengisi nama depan, nama belakang, nama perusahaan, alamat Email.

Jika Anda ingin membuat akun gratis, kemudian klik pada 'Submit'. Saya akan menyarankan Anda untuk memulai dengan gratis ACCOUNT. Kemudian Anda dapat upgrade ke Pro jika diperlukan.


Setelah Anda login ke account Anda, Anda akan menemukan DMCA perlindungan lencana ada. Meskipun ada sebuah Plugin yang memungkinkan Anda memasang perlindungan lencana di situs Anda, tapi saya tidak menyarankan Anda untuk menginstal plugin hanya untuk menambah lencana mana Anda dapat melakukannya dengan menambahkan sebuah widget.

Sekarang Anda perlu pilih lencana, lalu Salin kode. Menambahkan teks widget di sidebar/footer blog Anda dan paste kode di sana. (Panduan cepat: LOGIN ke WordPress mengatakan penampilan mengatakan widget mengatakan sewenang-wenang teks atau HTML mengatakan Paste kode mengatakan menambahkannya ke Sidebar footer).



Hanya itu. Selesai. DMCA bot akan menjelajah situs Anda segera dan konten Anda dilindungi menurut DMCA bertindak. DMCA lencana tidak bisa menghentikan seseorang untuk menyalin isi dari blog Anda. Tapi badge ini akan mencegah konten pencuri untuk menyalin konten Anda. Jika Anda menemukan seseorang telah disalin konten Anda, hanya meminta DMCA untuk mengambil tindakan.

Berharap badge ini akan membantu Anda untuk melindungi konten Anda dari stealers. Jika Anda menemukan posting ini bermanfaat, membantu saya dengan berbagi posting ini di Facebook, Twitter dan Google +.

16 komentar

memang pedih rasanya kalau karya kita dibajak sudah nulis pegal2 pe larut mlah ,eh tinggal dicopy. untuk itu artikel ini sangat berguna gan mkasih

Reply

ea gan emang rasanya ngc enk udch susah susah dibajak sakitnya tuh disini...hehehe, trimakasih gan semoga berguna bagi banyak orang.
#saliman store

Reply

Kebetulan ane udah pake proteksi dmca buat ngelindungin artikel ane dari para copaser yang tidak bertanggung jawab. Makasih gan udah berbagi :)

Reply

siplah gan kalo udch punya jadi bisa aman dari copaser..hehe, trimaksih gan udch menyematkan berkunjung.
#Muhammad harish Abdurrahim

Reply

Wah.. Menarik gan..
Copaser pada nyerah nih kalo kaya gini :D

Reply

hehe... moga2 aja pada klenger nie copaser
#Prasetya Danang

Reply

bermanfaat bgt ni om..
nice post

Reply

makasih gan udch menyematkan membacanya
#NopEn uZzumaki

Reply

thanks gan, sy udah pasang dan berguna sekali untuk mengklaim hak milik sebuah artikel
share terus ya :D

Reply

sama2 gan, saya akan share artikel setiap hari untuk memenuhi permintaan agan2 dan khususnya artikel yg berguna bagi agan yg membutuhkannya.
#opick weblog

Reply

sama2 gan, trimakasih udch berkunjung.
#Anak Tkj

Reply

nah ini dia yg ane cari tapi masih bingung makenya gimana

Reply

mudah kog gan, daftarin dulu aja dengan cara diatas stelah itu pasang diblog agan
#Mohammad Agustiar

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

ok gan hambah ilmu dikit gan..hehehe
#Kueri Informasi

Reply

terima kasih sudah bebagi, dan sangat bermanfaat

Reply

Posting Komentar